Labels

Balada Gie - Karo Music Camp, Sumatera Utara

Karo Music Camp.3 jadi salah satu perjalanan yang punya kesan tersendiri buat Gie. Bagaimana tidak, setelah di tahun-tahun sebelumnya ke tanah Sumatera pada acara Kampus Universitas Darmajaya,  Lampung, kali ini Gie dan Gotbluesyou Team kembali berkesempatan melantunkan 'Sendiri Menikmatimu', 'Jarak', 'Tetaplah di SIni', 'Cinta Kembang Api', dan tak ketinggalan single teranyar rmereka 'Tetap Saja' dan 'Harta, Tahta Wanita, serta beberapa lagu di album 'Kamar Malas' dan EP 'Kopi Blues' lainnya.



Kali ini untuk kali pertama mereka berbalada bersama Gotbluesyoumates Tanah Karo, Sumatera Utara, Indonesia.

Sambutan hangat dari kawan-kawan panitia; Borow, Alan, Edwin, dan Andre sejak turun dari Bandara Kualanamu menjadi pertemuan yang asoy. Setelah awalnya mereka malu-malu manja, akhirnya asoy-asoy juga, terutama Andre; si pendiam yang semakin malam semakin asoy :).

Respon hangat dari banyaknya Gotbluesyoumates Tanah Karo dan sekitarnya yang datang juga membuat energi dan atmosfer malam itu jadi salah satu yang rasanya terlalu sayang untuk dilupakan. Kalau terlalu manis atau terlalu pahit itu kan Slank punya yak, Mates.



Pemandangan Danau Toba yang melegenda menjadi saksi malam biru, malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi. Bukan begitu juga, Mates. Kalau itu lagunya Nike Ardila - Bintang Kehidupan yang melegenda itu. Kembali ke Laptop, keintiman Gie dan Gotbluesyoumates menambah hangat, mesra, romantis dan pokoknya asyik ya malam itu, Mates.

Terimakasih berkali-kali untuk semua elemen yang telah membawa waktu dan cintanya malam itu. Ada 1000 kemungkinan kita tak bertemu, tapi yang terjadi tetap akan terjadi. Sampai jumpa di Panggung Balada berikutnya, Mates!

Panjang umur apresiasi. GOTBLUESYOU!




Related:




Terms · Press · Contact